Menu Close

10 Cara Agar Rambut Cepat Panjang Yang Bisa Kamu Coba

Menurut American Academy of Dermatology, kamu perlu menyesuaikan rutinitas keramas dengan kondisi rambut. Namun, jika rambutmu kering, kamu bisa lakukan seminggu 2-3 kali. Sisirlah rambut dengan lembut 1-2 kali sehari selama kurang lebih 2 menit dengan menggunakan sisir yang lebar dengan ujung bulat agar saat menyisir tidak terasa sakit.

Dikenal sebagai salah satu rempah termahal di dunia, saffron ternyata cukup efektif untuk membuat kita cepat tidur. Kurang tidur membuat otak kita kelelahan sehingga tidak dapat berfungsi dengan optimum. David memaparkan, jika harus mengikat rambut, jangan gunakan gelang karet karena bisa merusak rambut. Sebagai gantinya Anda bisa menggunakan ikat rambut berlapis kain.

Lakukan proses trim ini setidaknya tiap periode tiga bulan sekali. Kandungan vitamin C yang tinggi dalam jeruk nipis, berkhasiat untuk menyuburkan rambut dan membuat pertumbuhan rambut cepat panjang. Pertama yaitu kacang kedelai dan kacang merah yang memiliki kandungan protein tinggi untuk memenuhi nutrisi rambut.

Cara agar rambut cepat panjang

Jika Anda bingung, sebaiknya diskusikan masalah ini dengan ahli gizi serta dokter spesialis kulit untuk mengatur pola makan yang tepat agar rambut tumbuh cepat. Normalnya, Anda akan kehilangan 50 – 100 rambut per hari ketika mengalami Slot Online Terpercaya siklus ini. Jika siklus menumbuhkan rambut terganggu atau folikel rusak, rambut akan mengalami kerontokan lebih cepat. Sebelum mencoba berbagai cara alami untuk memanjangkan rambut, ada baiknya untuk mengenali bagaimana siklus pertumbuhannya terlebih dahulu.

Kami tidak memberi pelayanan kesehatan berupa diagnosis atau perawatan, tapi kami terbuka terhadap saran Anda. Perlakukan rambut dengan lebih lembut terutama ketika dalam kondisi basah karena akan lebih rapuh. Tapi, sebelum menggunakannya, pastikan dulu kulit kepalamu bersih dari minyak berlebih.