Menu Close

17+ Ide Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Yang Menjanjikan, Yuk Coba!!

Mereka hanya mengandalkan nasi kotak yang sudah dibungkus rapi. Untuk para ibu rumah tangga, gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin, karena keahian memasak anda akan sia-sia jika tidak dimanfaatkan untuk hal seperti ini. apabila kesulitan, anda bisa mengajak tetangga dekat rumah untuk membantu. Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik termasuk mereka yang tinggal di desa, jadi kamu bisa membuka salon. Atau kamu bisa memanfaatkan limbah untuk diolah menjadi kerajinan tangan yang ramah lingkungan.

Dengan diiringi pola asuh yang baik, sosok Ibu yang mandiri dapat menjadi teladan bagi si Kecil. Membuat keputusan tentang cara terbaik untuk mengasuh anak memang tidak mudah. Sebagian ibu di Amerika memilih untuk mengasuh sendiri anak mereka di rumah. Siang setelah pulang sekolah aku mulai bersiap-siap untuk kembali bekerja. Masa yang paling sibuk dengan tugas setiap mata kuliah yang diberikan.

Ini juga sangat cocok sebagai usaha untuk ibu rumah tangga dalam menambah pendapatan keluarga. Visi pegadaian ini diantaranya untuk melayani masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman dengan sistem gadai. Banyak kalangan yang menggunakan pinjaman modal ini, tak terkecuali untuk seorang ibu rumah tangga sekalipun.

Jika Anda memiliki hobi eksis di media sosial, maka Anda bisa mendaftar menjadi reseller pakaian online. Untuk menjualnya, Anda tidak perlu inventory barang karena pengiriman akan langsung dikirim dari produsen. Cukup promosikan pakaian saja yang bisa Anda lakukan melalui sosial media. Lowongan kerja sampingan ibu rumah tangga yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki minat dalam dunia make up. Anda bisa membuka jasa make up untuk berbagai acara seperti lamaran, pernikahan, perpisahan, wisuda, dan lain sebagainya. Untuk memulainya sendiri Anda bisa mengawalinya dari lingkup kecil seperti teman dekat.

Padahal jika pintar menganalisa peluang, sebenarnya tidak perlu bekerja jauh-jauh sampai keluar negeri. Banyak peluang bisnis untuk Ibu rumah tangga yang menjanjikan dengan modal yang relatif kecil. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka belum berani untuk memulainya.

Mulailah mencari-cari topik atau bidang mana yang sesuai dengan ardour Anda, lalu temukan tempat untuk Anda bisa mulai berkarya dan mempromosikan diri. Bagi Anda yang menyukai dunia kuliner, baik sebagai penikmat maupun koki, dunia kuliner punya banyak peluang usaha yang bisa Anda garap. Bisnis bekal makan siang atau camilan sehat bisa menjadi salah satu pilihan. Tidak perlu khawatir jika Anda hanya seorang penikmat dan punya selera yang bagus tapi tidak bisa memasak. Anda bisa menggandeng sahabat atau keluarga untuk menjadi juru masak.

Jadi keuntungan yang diperoleh anggota berasal dari penjualan barang dengan harga yang wajar. Bisnis jaringan atau multi stage marketing atau MLM juga menjadi bisnis rumahan paling banyak dijalankan oleh ibu-ibu rumah tangga. Dengan menjalankan bisnis ini, seorang ibu rumah tangga bisa berjualan produk tanpa harus mengeluarkan modal untuk membeli stok terlebih dahulu. Selain mendapatkan keuntungan dari produk yang dijual, mereka juga bisa mendapatkan bonus-bonus dari jaringan advertising yang telah direkrut. Untuk itu, jasa les privat pelajaran sekolah sangat dibutuhkan.

Pekerjaan mudah bagi ibu rumah tangga

Sebenarnya Jastip ini bisa dibilang mirip seperti dropshipper. Namun ini jadi salah satu terobosan baru dalam usaha online masa kini. Jastip merupakan usaha yang menawarkan jasa ’93nitip belanja’94. Nantinya anda akan diberikan ’93upah’ninety four karena telah membelikan barang yang dipesan konsumen. Nurma ingin mengembangkan usaha bukan untuk dirinya saja, tapi untuk orang lain.