Menu Close

Cara Menjadi Sukses Dan Kaya

Mereka suka menghasilkan uang karena memungkinkan mereka menghasilkan lebih banyak barang. Mereka peduli dengan nilai-nilai dan ingin membuat nama untuk diri mereka sendiri. Mereka menyukai pekerjaan mereka dan ingin menghasilkan uang sambil melakukan apa yang mereka sukai dan pedulikan. Uang mereka seperti bahan bakar untuk impian mereka, yang memungkinkan mereka melakukan apa yang mereka sukai. Meskipun mungkin untuk menjadi kaya dengan menjual hanya satu produk, orang-orang seperti itu suka berevolusi dan tumbuh seiring kehidupan mereka yang mencari keunggulan.

Cara kaya dan sukses

Beberapa orang bahkan memakai cara instan agar menjadi kaya raya. Mereka sampai rela mendatangi dukun atau tempat-tempat Depo E-money pesugihan demi memenuhi tujuan tersebut. Meskipun mereka tahu, cara tersebut tergolong perbuatan musyrik.

Eli Broad, pendiri KB Homes senilai sekitar US$ 7,1 miliar mengungkapkan tak ada yang pernah menghasilkan sejuta dolar bila bersikap hati-hati, malu-malu, atau masuk akal. Saat berusia 22 tahun dan baru saja menikah, dia memiliki ide gila yaitu melepaskan kariernya untuk menjadi house builder. Karl Albrecht, pendiri rantai grocery store diskon Aldi senilai sekitar US$ 25,9 miliar merupakan orang terkaya di Jerman.

Mengisi waktu mudanya berkontribusi untuk Indonesia dan dunia melalui AIESEC. Semakin banyak hal baru yang kamu pelajari, semakin luas wawasanmu, semakin hebat kamu dalam menangani sesuatu. Pengetahuan adalah senjata untuk menyukseskan kehidupanmu. Sangat penting utuk mengorbankan hal-hal nyaman jika kamu menginginkan kebebasan finansial.

Hal tersebut wajar karena dengan adanya impian dan tujuan, hidup yang dijalani tentu lebih berwarna dan kita akan semangat untuk mengejar kedua hal tersebut. Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata “investasi”? Masih banyak kalangan yang keliru menganggap investasi membutuhkan modal yang besar. Akibat pandangan itu, tidak sedikit orang yang menjadi gamang memulai investasi karena merasa modalnya masih terlalu kecil dan akhirnya ia menunda berinvestasi. Semakin lama kamu menunda investasi, semakin besar “potential loss” yang kamu alami. CEO Tiny Devotions dan mitra Crimcheck Lin Sun menyarankan secara ekstrem bahwa gunakan hanya 20% untuk kebutuhan hidup.

Pertanyaannya, mengapa untuk menjadi seorang yang kaya sangatlah sulit? Banyak miliarder yang memiliki sikap rendah hati, bukan rendah diri ya. Jika dalam diri sudah tertanam sikap rendah hati, keinginan untuk mengikuti gaya hidup konsumtif akan hilang.

Jika Anda bisa mengaplikasikan beberapa cara diatas dalam kehidupan Anda. Saya yakin, impian Anda untuk menjadi kaya dapat terwujud di kemudian hari. Misalnya mendekatkan diri dengan sang pencipta, mengerjakan tugas kantor yang belum selesai, jogging dan membaca untuk menambah wawasan Anda. Setidaknya dengan bangun lebih awal, kesempatan Anda untuk jadi orang kaya lebih terbuka. Berikut 12 cara sederhana untuk menjadi orang kaya yang bisa Anda mulai dari sekarang.

Pertama kata Mpu Peniti, kita jangan malu terhadap rasa lapar kita. Artinya, dalam hidup ini, kita sudah diberikan naluri yang secara alami membentuk cita-cita dan ambisi kita. Seorang pengusaha di Surabaya, punya strategi lain, ia menugaskan supirnya untuk selalu menghafal promosi gencar kartu kredit. Ia selalu makan bersama klien hanya di restoran yang memberikan diskon terbesar.