Menu Close

Jadwal Dan Hyperlink Reside Streaming Gm Irene Vs Dewa Kipas, Senin Pukul 15 00

“Karena tidak mungkin menang, makanya saya membuat langkah dengan memprediksi hasil akhir dari pertandingan tadi,” ujar Deddy. ” kata Dadang menuturkan ulang percakapan dengan kawan lamanya itu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Hari ini, Senin, 22 Maret 2021 Irene Sukandar akan melawan Dadang Subur pemilik akun Dewa Kipas, pukul 15.00 WIB secara stay di kanal YouTube Deddy Corbuzier. TEMPO.CO, Jakarta – Kasus soal penutupan akun Dewa Kipas karena dilaporkan curang oleh Levy Rozman berujung pada perdebatan publik yang melibatkan sejumlah kalangan pecatur Indonesia, termasuk pecatur Irene Sukandar. Di pertandingan pertama, yaitu pada 2007, pertandingan tersebut berujung buntu karena ada perselisihan tentang aturan, para pemain pun tidak melanjutkannya.

Namun untuk catur sebagai cabang olahraga, dampak dari fenomena Dewa Kipas ini tak akan instan. Butuh waktu tahunan untuk bisa menggembleng atlet hingga mendulang prestasi profesional. Pasca pesohor kenamaan Deddy Corbuzier memfasilitasinya di kanal YouTube yang memiliki lebih dari thirteen juta subsciber.

Yang paling pertama, bermain catur itu baik banget untuk otak kamu karena efeknya yang secara langsung. Selama kamu bermain catur, otak kamu akan dipaksa untuk berpikir keras. Instagram @irene_sukandarKejadian ini sudah merugikan banyak pihak dan kepopuleran yang didapat tidak sebanding dengan rasa malu saya dan teman-teman pecatur profesional lainnya di mata dunia percaturan internasional. Sementara Inspektur Pertandingan, yang juga perwakilan Percasi Hendry Jamal menyebut, dalam tiga babak pertandingan, Dadang banyak melakukan blunder, terutama saat transisi dari opening ke pertengahan permainan. Namun, Hendri mengakui Dadang memiliki kemampuan yang cukup baik sebagai pecatur.

Setiap pecatur yang menang ataupun kalah sekalipun akan tetap mendapat hadiah dari Deddy Corbuzier. ” kata Utut usai memenangkan pertandingan, dikutip dari Kompas.com.Meski begitu, Utut tetap kagum lantaran Deddy bisa tepat memprediksi posisi terakhir tiap bidak catur. Pertarungan catur antara Kakek Merah FAFAFA Grand Master Irene Sukandar melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur menyita perhatian luas dari masyarakat. Bahkan, sosok Deddy Corbuzier–yang memfasilitasi pertemuan GM Irene vs Dewa Kipas–juga tak luput dari sorotan. Ternyata, 14 tahun silam, Deddy pernah menantang GM Utut Adianto.

deddy corbuzier main catur

Dewa Kipas juga mengakui sulit dan tidak terbiasa untuk bermain catur kilat. Meski kalah telak 3-0 usai ditundukkan Grand Master Irene Sukandar, Dewa Kipas atau Dadang Subur tetap tersenyum setelah membawa uang kes Rp100 juta. Nama Deddy pun sempat ramai di Twitter saat pertandingan berlangsung, banyak netizen yang memperkirakan pendapatan iklan yang diperoleh Deddy bisa mencapai Rp1 M sendiri.

Dengan adanya dukungan dari Tokopedia, Ekhel berharap, ajang olahraga di Indonesia bisa terangkat menjadi lebih baik dalam mewadahi talenta-talenta yang ada. “Mengingat potensi talenta Indonesia masih sangat besar. Baik pemain maupun tim, Indonesia sudah banyak berprestasi di stage Internasional,” imbuh Ekhel. Untuk bisa menjaga momentum tersebut, Percasi mesti mengusung program untuk menggalakkan kembali catur. Hal itu sangat potensial mengingat catur tergolong olahraga yang mudah dimainkan, tidak mengenal tempat dan tidak tergantung pada waktu. Meski begitu, Fritz menilai dampak dari fenomena Dewa Kipas ini hanya akan terjadi sesaat saja. “Belum tentu membawa dampak besar terhadap dunia catur Indonesia, dan belum bisa dikatakan pasti membangun industri catur,” sebut Fritz.

Meski penuh kebingungan, warganet tetap menonton pertandingan tersebut. Namun, menurut Chelsei, kemampuan Dadang ini tidak bisa dibandingkan dengan level permainan yang dimiliki GM Irene Kharisma Sukandar yang menjadi lawannya dalam dwitarung catur, Senin (22/3). Dwitarung ini diinisisasi oleh Youtuber Deddy Corbuzier dan disiarkan langsung by way of akun Youtube-nya, merespons polemik Dewa Kipas dalam permainan catur online Chess.com. Sampai sekarang, Internet Chess Club masih menjadi tempat yang digemari banyak orang di dunia untuk bermain catur on-line melawan banyak pecatur ternama. Para pecinta catur pun bisa melihat pertandingan on-line yang melibatkan para pecatur profesional, termasuk di antaranya memiliki ranking cukup tinggi di stage internasional. Mereka yang merasa memiliki keahlian catur mumpuni juga dapat mengikuti PRO Chess League atau Speed ​​Chess Championship di laman chess.com.

Dengan kekayaan informasi, netizen Indonesia akan berubah menjadi lebih pintar, beradab, dan tidak mudah termakan berita sesat atau hoaks. Netizen Indonesia ramai-ramai menyerang Chess.com dan GothamChess. Yang parah, kekasih Rozman pernah sampai mendapatkan ancaman pembunuhan dari netizen yang mengaku dari Indonesia. Statistisk Dewa_Kipas sempat buruk sekali pada tanggal 25 Februari. Namun setelah itu, dia naik terus, konsisten berada di atas, sampai akhirnya Chess.com memblokirnya pada three Maret. Dua tahun berselang dari turnamen internasional pertamanya, Irene Sukandar lantas dipercaya mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2003 yang diselenggarakan di Vietnam.

Dalam pertandingan tersebut, Grandmaster Utut sampai menggunakan kacamata hitam untuk menghindari tatapan mata dari Deddy. Dedi dengan sigap mengumumkan akan memberi hadiah uang besar – setidaknya besar di mata banyak orang – sejumlah 300 juta rupiah, kalau Irene dan si Dewa Kipas mau tanding di acara podcastnya. Dedi seperti orang yang tidak sungkan keluarkan uang untuk menghadirkan tontonan,” ulasnya. Dan inilah yang membuat catatan statistiknya menjadi sangat aneh, lalu dituduh curang, diblokir oleh Chess.com, dan menghebohkan galaksi catur on-line dunia. Masalah ini kemudian ramai setelah anak Dadang, Ali Akbar menulis pembelaan di Facebook.

Ia pun mengungkapkan cara dirinya bisa menebak persis posisi terakhir tiap bidak catur. Meski begitu, Utut kagum Deddy bisa tepat memprediksi posisi terakhir tiap bidak catur. ” tegas Utut usai memenangkan pertandingan, dikutip dari Kompas.com. Cuplikan tayangan YouTube ini pun diunggah Deddy lewat akun Instagram miliknya. BANJARMASINPOST.CO.ID – Akhirnya Dewa Kipas atau Dadang Subur akan menghadapi Grand Master Catur Irene Kharisma Sukandar dan tayang through siaran langsung di Link Live Streaming akun youtube Deddy Corbuzier.