Menu Close

Tak Perlu Sampo, 8 Cara Ini Bikin Rambut Cepat Panjang

Masker rambut berguna untuk menutrisi setiap helai rambut dan memberikan kelembapan, sehingga rambut terasa lembut, halus, dan terhindar dari kusut. Olesi rambut dengan minyak, lalu rendam handuk dengan air panas dan peras. Bungkus rambut dengan handuk hangat tersebut dan diamkan selama 20 menit dan cuci rambut dengan sampo lengkap dengan kondisioner. Dengan sampo ini, cara memanjangkan rambut cepat dan lurus tak akan jadi hal sulit untuk diwujudkan. Pasalnya, dalam sampo seharga 35 ribu ini terdapat ekstrak lemon dan silk proteinyang bisa membuat rambut tumbuh dengan cepat. Cara memanjangkan rambut dengan alami ini mungkin terdengar kurang familier.

Menyisir rambut dengan benar juga bisa membantu memanjangkan rambut dan membuat rambut lebih sehat. Protein menyediakan “bahan bangunan” untuk rambut supaya tumbuh lebih cepat, terlihat sehat dan jadi lebih kuat. Rambut sendiri terbuat dari protein hingga makan lebih banyak protein dapat melakukan perbaikan perkembangan rambut Anda. Yakinkan memasukkan telur, kacang-kacangan, ikan, ayam, daging merah, dan lain-lain ke food plan seimbang Anda. Saat kamu keramas, jangan menggosok kulit kepala dengan kasar atau menggunakan terlalu banyak sampo.

Cara agar rambut cepat panjang

Cosmo sarankan ada baiknya kamu untuk memilih sampo bebas sulfat. Memotong rambut secara rutin ternyata bisa membuat pertumbuhan rambut lebih cepat. Namun, yang perlu diperhatikan, Anda cukup memotong rambut dengan merapikan ujung-ujung rambutnya saja.

Cara keramas yang baik agar rambut cepat panjang adalah menggunakan teknik dua kali pakaishampoodan dua kali bilas. Penggunaanshampoodan bilasan pertama biasanya meluruhkan kotoran dari kulit kepala Kong4D dan batang rambut. Namun, bilasan kedua dapat meluruhkan seluruh kotoran yang tertinggal secara maksimal. Dijamin kulit kepala jadi bebas ketombe dan rambut juga makin sehat dan cepat panjang.

Selain itu, kontak kepala-ke-kepala secara langsung dengan pemilik kutu rambut juga meningkatkan kesempatan kutu rambut untuk berpindah ke rambut anak-anak yang masih bersih. Telur kutu akan melekat pada rambut sehingga membutuhkan upaya untuk membersihkannya. Bahkan, ketika telur kutu menetas, cangkangnya akan tetap melekat di batang rambut dan terlihat seperti ketombe. Oleh sebab itu, jika Anda saat ini sedang mencari cara membuat rambut cepat panjang, berikut beberapa suggestions yang bisa dicoba.